Sukses

"Messi dan Neymar Bakal Lebih Ganas Musim Ini"

Messi dan Neymar sudah on fire dengan Barcelona, meski baru ikut latihan dengan tim.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona memang tidak tampil fantastis selama pramusim. Tiga kali kekalahan beruntun menjadi penanda belum panasnya permainan peraih treble winners musim lalu itu.

Namun itu wajar karena "roh" Barcelona, Lionel Messi belum bermain. Selain Messi, Neymar, Javier Mascherano, Dani Alves dan Claudio Bravo juga belum bermain.

Sebulan lalu, Messi sepertinya kehilangan motivasi karena harus menerima kenyataan kalah di final Copa Amerika melawan Chile. Banyak yang memprediksi jika ini bisa memengaruhi permainan "La Pulga".

Tapi yang dikhawatirkan itu ternyata tak terbukti. Messi masih bermain dengan motivasi tinggi seperti yang ditunjukkan pada laga trofi Joan Gamper lawan Roma.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan analisanya terkait penampilan Messi musim ini dan juga soal Neymar. Apa kata mantan pelatih Celta Vigo ini?

"Messi dan Neymar bakal lebih ganas musim ini," ucap Enrique seperti dikutip Marca.
Trio Messi, Suarez, Neymar dijagokan jadi kandidat Ballon d'Or.
Di Katalunya, khususnya kota Barcelona, banyak yang percaya jika Messi bakal seperti di 2010 lalu. Selain itu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yakin jika kandidat peraih Ballon d'Or bakal berasal dari Barcelona semuanya.

Bartomeu menjagokan trio MSN. "Messi, Neymar dan Suarez pantas menjadi finalis Ballon d'Or," tandas pria yang kembali mencalonkan diri jadi presiden baru Barcelona untuk periode 2015-2019.

Saat ini, kehebatan Messi bakal diuji saat memimpin timnya menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa di Tblisi. Messi bakal mengincar trofi keempatnya musim ini. (Def/Ary)

Baca Juga:

Pedro Batal Pindah ke MU?

Everton Berang Stones Terus Digoda Chelsea

Mengenal Gadis Cantik yang Tolak Ajakan Kencan Ronaldo

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.