Sukses

Video Kebut-kebutan Pedrosa dengan Pebalap IndyCar

Pedrosa menerima tandangan dari Marco Andretti.

Liputan6.com, Indianapolis- Setelah libur selama tiga pekan, persaingan di MotoGP kembali berlanjut. Kali ini balapan digelar di Indianapolis pada Senin (10/8/2015) dini hari WIB.

Sebelum digelarnya lomba MotoGP, diadakan adu kebut-kebutan antara pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa dengan jagoan IndyCar Marco Andretti pada hari Kamis (6/8/2015). Kegiatan ini ditujukan untuk membantu mempromosikan gelaran MotoGP Indianapolis.

Hasilnya, Pedrosa yang mampu mengungguli Andretti. Tayangan ulang memperlihatkan Pedrosa menyentuh garis finis terlebih dulu meski pebalap lokal Nicky Hayden yang menjadi Marshall di kegiatan ini menyatakan balapan berakhir seimbang.
Pedrosa vs Andretti
"Ini sangat menyenangkan. Saya sangat menikmatinya. Selalu spesial untuk melakukan sesuatu seperti ini," ucap Pedrosa seperti diberitakan Crash.

Pedrosa dipilih untuk menantang Andretti karena sudah berpengalaman membalap di Indianapolis. Pria Spanyol ini sudah dua kali menang di sana. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.