Sukses

Harry Kane Peringatkan MU Soal Ketajamannya

Kane dijagokan bobol gawang MU di laga pembuka Liga Inggris nanti.

Liputan6.com, Manchester: Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane memperingatkan Manchester United (MU), tim yang bakal menjadi lawan malam ini soal ketajamannya musim lalu. Kane seperti diketahui cetak 31 gol musim lalu.

Dia pun langsung dinobatkan menjadi pemain muda terbaik di Liga Inggris musim lalu. Kane memperingatkan jika dirinya bakal lebih baik lagi musim ini.

"Saya tak sabar melewati tantangan di depan. Di kehidupan, bagaimana cara mengatasi tantangan menunjukkan siapa Anda," ujarnya seperti dikutip Daily Mail."Saya tak sabar dan sangat yakin bisa mempertahankan penampilan saya atau bahkan memperbaikinya terus di tiap musim."

Meski demikian, Kane tak mau jemawa. Dia paham jika tantangan tak akan pernah mudah untuk dilewati pada bulan-bulan mendatang.

"Itulah sepak bola. Saya mencoba tidak terlalu tinggi dan rendah. Anda harus terus berada di tengah-tengah. Bakal tiba waktunya saya tidak cetak gol di beberapa laga dan ada pula waktunya saya cetak tiga, empat atau lima gol secara beruntun," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kane sendiri bukannya tidak pede menghadapi Liga Inggris musim ini. Dia tetap pede bakal mencetak gol di setiap laga.

"Saya sudah cetak gol di mana saja. Gol itu datang secara alami, maka itu saya tak sabar. Semua pencetak gol bisa kering, tapi Anda harus mengatasinya," ujarnya.

Ketika ditanya berapa gol yang diincarnya musim ini, Kane enggan menyebut target. Namun, dia mengatakan ingin cetak gol fenomenal seperti musim lalu.

"Biar saya yang simpan target itu di dalam pikiran saya. Awal musim lalu, saya baru masuk tim utama. Saya mencoba untuk menjaga penampilan seperti musim lalu," pungkasnya.(Def/Ary).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.