Sukses

Pakai Nomor 7, Depay Siap Beraksi Melawan Spurs

Manchester United bakal menghadapi Spurs di Old Trafford Stadium, Sabtu (8/8/2015) pukul 18.45 WIB.

Liputan6.com, Manchester - Nomor keramat di Manchester United, yakni 7 tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan penghuni baru setelah kepergian Angel Di Maria ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Dengan berani dan siap bertanggung jawab, penggawa baru Setan Merah (julukan MU), Memphis Depay mengambil nomor keramat di MU tersebut. Saat masih bersama mantan klubnya, PSV Eindhoven, Depay juga mengenakan nomor 7.

Memphis Depay

Winger berusia 21 tahun tersebut pun siap menunjukkan aksinya untuk tim asuhan Louis van Gaal. Depay akan membuktikannya saat MU melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium, sesaat lagi.

"Saya sudah melihat sedikit permainan Spurs. Mereka sangat jelas suka bermain sepak bola menyerang. Namun, Manchester United sudah siap melawan siapapun di Old Trafford. Kami harus menang," ucap Depay di laman resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut di Liga Premier

Depay melanjutkan, dia merasa sangat tertantang membuat debut yang bagus di Liga Premier Inggris setelah mendengar cerita rekannya di MU, seperti Marcos Rojo, Daley Blind hingga Ander Herrera.

"Saya telah mendengar cerita tentang debut pemain lain, tampaknya sangat luar biasa (bermain di Liga Premier Inggris). Saya berharap bisa melakukan hal yang sama saat melawan Spurs," imbuh pria asal Belanda tersebut.

Memphis Depay

"Bermain di Inggris merupakan hal yang baru bagi saya. Anda dapat merasakan perbedaan mengenai tingkat permainan yang sangat tinggi. Namun, saya sudah berlatih setiap hari dan itu membuat saya lebih baik," Depay mengakhiri.

Depay datang ke Old Trafford dengan status sebagai top skorer Liga Belanda pada musim lalu. Pria berpostur 176 cm itu mencetak 22 gol dari 30 penampilan. (Cak)

Baca juga:

Profil Manchester United: Makanan Cepat Saji Van Gaal

Kalahkan CR7 dan Bale, Di Maria Jadi Pemain Termahal di Dunia

Barcelona Sudah Tetapkan Nilai Jual Pemain Bidikan MU

Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru dari Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini