Sukses

Susunan Pemain MU vs Spurs: Duet Depay-Rooney

Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium pada laga pembuka Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium pada laga pembuka Liga Premier Inggris, Sabtu (8/8/2015) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, manajer Setan Merah (sebutan MU), Louis van Gaal tidak memainkan David De Gea karena belum bisa memutuskan untuk bertahan di Old Trafford atau hengkang ke Real Madrid. Sebagai gantinya, Van Gaal memainkan Sergio Romero.

Dalam formasi 4-3-3, Van Gaal menempatkan Memphis Depay, Wayne Rooney dan Ashley Young di lini depan. Juan Mata berperan sebagai playmaker.

Sedangkan Morgan Schneiderlin dan  Michael Carrick bakal bermain sebagai pemain jangkar. Bastian Schweinsteiger berada di bangku cadangan bersama Javier Hernandez.

Sementara Tottenham Hotspur memberi kejutan dengan mencadangkan kiper andalannya, Hugo Lloris. Spurs memasang Michael Vorm sebagai kiper.

Harry Kane bermain sebagai gelandang tunggal. Cristian Eriksen akan menyokong striker Timnas Inggris tersebut. (Cak)

MU Vs Spurs

Susunan Pemain:

MU: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick, Memphis, Schneiderlin; Mata, Rooney, Young.

Spurs:  Vorm, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Bentaleb Dier, Chadli, Eriksen, Dembele, Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.