Sukses

Mourinho: Hanya 3 Klub Bisa Tolak Jual Pemain

"Ketika seorang pemain besar hengkang dari sana, itu pasti karena kehadirannya sudah tak diharapkan."

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Jose Mourinho kembali bicara blak-blakan. Kali ini dia membahas tentang klub-klub yang bisa mengatakan tidak akan menjual pemain.

Tiga klub tersebut adalah Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen. Menurut Mourinho, klub-klub tersebut dianggap The Special One punya kekuatan absolut untuk menahan para bintangnya.

"Hanya tiga klub di dunia yang bisa mengatakan 'kami tak menjual pemain'. Mereka adalah Barcelona, Madrid dan Bayern. Mereka adalah klub dengan sejarah besar, ekonomi stabil dan pemasukan luar biasa," kata Mourinho.

"Mereka akan menjual pemain ketika mereka memang ingin menjualnya. Dan ketika seorang pemain besar hengkang dari sana, itu pasti karena kehadirannya sudah tak diharapkan," sambungnya dikutip Sport.

Mourinho lalu memprediksi masa depan Lionel Messi. Baginya peluang La Pulga meninggalkan Camp Nou nyaris tak ada. Baginya, satu-satunya kesempatan penyerang Argentina itu pergi hanya ketika dia pensiun dari sepakbola.

"Apakah ada klub yang menginginkan Messi? Bisa mereka mendapatkannya? Saya rasa tidak. Saya bicara tentang sesuatu yang akan membuat dunia berhenti. Transfer besar, Kapada Messi pergi? Ketika dia pensiun," ungkap Mourinho lagi. (Ary/Rjp)

Baca Juga:
Gol Bunuh Diri Pemain Spurs Catatkan Sejarah Baru di Liga Premier
Model Seksi Italia Ini Punya Hubungan Spesial dengan Ronaldo
Rela Lepas Kostum Nomor 10, Bukti Messi Tidak Egois

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.