Sukses

Evan Dimas Pilih Hotel Dekat Camp Nou di Spanyol

Evan Dimas menginap di hotel bintang lima bernama Grand Hotel Princesa Sofia.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, menginap di Grand Hotel Princesa Sofia, sejak tiba di Spanyol Sabtu (8/8/2015). Hotel tempat Evan Dimas menginap tergolong mewah dan jaraknya cukup dengan dengan Stadion Camp Nou.

Evan Dimas mendapat kesempatan mengikuti trial bersama salah satu klub Segunda Division alias kasta kedua Spanyol yang terdapat di wilayah Katalunya. Rumor paling hangat, Evan Dimas bakal menjalani trial bersama Llagostera, klub yang memang berasal dari Katalunya, dan berkiprah di Segunda Division.

Di media social Twitter, ternyata banyak orang yang 'salah kaprah' dengan akun asli dari gelandang Persebaya Surabaya tersebut. Evan sendiri geram dibuatnya, Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada postingan path pribadinya, Evan Dimas menandai lokasinya sudah berada di sebuah hotel di Spanyol, Grand Hotel Princesa Sofia, pada pukul 18.00 WIB. Itu adalah Hotel bintang lima di Tanah Matador.

Pada situs hotel tersebut, tercatat jarak dari hotel ke markas Barcelona, Camp Nou, dapat ditempuh selama waktu dua menit. Hotel berbintang lima itu merupakan salah satu ikon liburan di kota Barcelona itu sendiri.

Evan Dimas (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Grand Hotel Princesa Sofia dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kafe, bar, spa, gym, salon, hingga tempat terapi. Di kamar, pengunjung akan dimanjakan dengan minibar, tv layar datar, dan 24 jam layanan.

Untuk menginap di hotel itu, kamar termurahnya seharga Rp 2,4 juta per malam, sedangkan kamar termahalnya mencapai Rp 3,4 juta per malam. Kamar termahalnya menawarkan privasi khusus untuk para pengunjung. (Ton/Win)

Baca Juga

Teka-teki Klub Spanyol Evan Dimas Mulai Terjawab

Van Gaal: Manchester United Butuh Dua Pemain Lagi

Nomor Punggung MU: Depay Pakai 'Nomor Keramat', Schweinsteiger 31

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini