Sukses

Turnamen Control vs Destroy Berjalan Meriah

"Acara ini sangat hebat, karena dari sini kita bisa lihat kualitas pemain," ujar winger Timnas Indonesia, Ramdani Lestaluhu.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen '2 vs 2, control vs destroy' yang digelar aparel ternama, Adidas, sudah melahirkan pemenang, Jocky Prayogo dan Bayu Aditya. Kedua pemenang itu akan berkesempatan mengunjungi negara yang dikenal dengan kualitas kompetisinya, Inggris.

Jocky dan Bayu berhasil mengemas poin paling banyak di antara 30 pemain lainnya. Keduanya unjuk kebolehan mengolah si kulit bundar di hadapan juri yang terdiri dari pesepakbola profesional, Ramdani Lestaluhu dan Raphael Maitimo.

Tidak hanya itu, dua selebriti pecinta sepak bola, Darius Sinathrya dan Panji Pragiwaksono juga turut hadir menjadi juri pada ajang itu.

Niat Adidas menggelar turnamen ini adalah untuk memperkenalkan seri sepatu terbaru mereka, adidas ACE15 dan adidas X15. Keduanya mewakili karakter dari pemain yang sungguh bertolak belakang.

"Acara ini sangat hebat, karena dari sini kita bisa lihat kualitas pemain. Berbeda dengan sepak bola, di sini kita harus bisa memikirkan trik apa yang akan digunakan untuk mengecoh lawan di lapangan yang tidak besar dan sangat sulit," ujar winger Timnas Indonesia, Ramdani Lestaluhu. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Profil Manchester United: Makanan Cepat Saji Van Gaal

Kalahkan CR7 dan Bale, Di Maria Jadi Pemain Termahal di Dunia

Barcelona Sudah Tetapkan Nilai Jual Pemain Bidikan MU

Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru dari Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.