Sukses

Fans MU Teriakkan Nama De Gea di Laga Lawan Spurs

Perannya di lapangan digantikan Sergio Romero.

Liputan6.com, Manchester - David De Gea tidak turun pada laga perdana Manchester United di Premier League melawan Tottenham Hotspur. Dia hanya duduk di tribun menyaksikan pertandingan bersama kiper lainnya, Victor Valdes dan Andres Lindgaard.

Sebagaimana isu yang beredar, absennya De Gea ada kaitannya dengan rencana kepindahan ke Real Madrid yang semakin santer. Bahkan dia disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Los Blancos.

Selama tiga musim terakhir De Gea selalu menjadi andalan di bawah mistar 'Setan Merah'. Tentunya isu kepindahan ini sangat tak diharapkan oleh fans.

Dilaporkan Manchester Eveningnews, seantero Old Traffrd menggemakan nama De Gea ketika laga melawan Tottenham berlangsung. Sudah jelas tujuan dari fans tersebut yakni memintanya tetap bertahan.

Sementara gawang MU sendiri pada pertandingan tersebut dikawal oleh rekrutan anyar Sergio Romero. Tampil tak mengecewakan, tapi penggawa timnas Argentina itu sempat mendapat sambutan kurang hangat dari pendukung timnya sendiri, dia sempat beberapa kali disiuli fans.

MU dalam laga itu berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal tersebut lahir dari bunuh diri bek The Lilywhites, Kyle Walker. (Jnp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini