Sukses

Wenger Minta Arsenal Langsung Tancap Gas

Arsenal akan melakoni laga perdananya pada Minggu, 9 Agustus 2015. Mereka menjamu West Ham United di Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger meminta Arsenal langsung tancap gas di musim baru Premier League. Dia tak mau The Gunners kehilangan momentum selagi mental serta motivasi pasukannya sedang dalam kondisi bagus.

Arsenal akan melakoni laga perdananya pada Minggu, 9 Agustus 2015. Mereka menjamu West Ham United di Emirates Stadium. Sepekan berselang, mereka kembali bertemu tim sekota, London, Crystal Palace.

Meski tidak diperkuat dua pemain pilarnya, Jack Wilshere yang cedera dan  Alexis Sanchez karena kondisinya belum seratus persen usai tampil di Copa America, namun Wenger percaya anak-anak asuhnya sudah siap tempur dan berjuang merebut gelar EPL pertama setelah satu dekade lebih.

Pria yang dijuluki The Professor tersebut paham kalau Arsenal sudah dalam tingkat kepercayaan diri tinggi usai tampil bagus di pramusim. Mereka diketahui selalu menang dalam lima pertandingan, termasuk melawan Chelsea di ajang Community Shield pekan kemarin.

"Kami siap bertarung dan sangat termotivasi untuk memulai kompetisi dengan baik. Salah satu target kami adalah mengawali di posisi yang kuat," kata Wenger."

Arsenal memiliki segala ramuan yang dibutuhkan untuk melakukannya. Namun kami juga akan dihadapkan pada jalur terjal dimana harus menghadapi dua derby," sambungnya dikutip Sky Sports.

Menyinggung soal cedera Wilshere dan kondisi Sanchez, Wenger mengaku tenang menghadapinya. Untuk Wilshere, dia bersyukur gelandang asal Inggris itu tak mengalami cedera yang sama seperti dulu dimana dia harus absen hampir semusim. Sedangkan Sanchez, Wenger memastikan winger berkebangsaan Chile itu akan kembali turun ke lapangan dalam 10 hari. (Jnp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger