Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-Liga Top Eropa Tadi Malam

Ada banyak kejutan yang terjadi pada beberapa pertandingan di liga-liga Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak kejutan yang terjadi pada beberapa pertandingan di liga-liga Eropa, Sabtu (8/8/2015) malam. Seperti dialami juara bertahan Liga Premier Inggris. Chelsea harus puas dengan raihan satu poin di laga pembuka karena imbang dengan Swansea City.

Selain itu Manchester United berhasil mengalahkan lawannya Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 lewat gol bunuh diri bek Kyle Walker. Klasemen akhir pekan pertama liga ini kemungkinan akan berubah lagi, karena ada empat pertandingan tersisa, satunya Stoke City versus Liverpool, Minggu malam nanti.

Berbeda dengan Ligue 1 Prancis. Tim-tim unggulan sukses membawa pulang tiga poin di partai pembukanya. Paris Saint-Germain memang menang 1-0 di kandang Lille. Namun, Les Parisien kehilangan gelandang muda mereka Adrien Rabiot karena kartu merah.

AS Monaco juga berhasil mencuri poin dari tuan rumah Nice, dini hari tadi setelah menang 2-1. Striker baru Monaco dari AC Milan, Stephan El Shaarawy baru dimainkan jelang babak pertama berakhir.(Ris/Ian)

Berikut hasil lengkap pertandingan liga-liga top Eropa tadi malam:

Ligue 1 Prancis

Lille 0-1 Paris Saint-Germain
Nantes 1-0 En Avant Guingamp
Montpellier 0-2 Angers
Nice 1-2 AS Monaco
Marseille 0-1 Caen
Bastia 2-1 Rennais
Troyes 0-0 Gazelec Ajaccio

 

Liga Premier Inggris

Manchester United 1 - 0 Tottenham Hotspur
Bournemouth 0 - 1 Aston Villa
Everton 2 - 2 Watford
Leicester City 4 - 2 Sunderland
Norwich City 1 - 3 Crystal Palace
Chelsea 2 - 2 Swansea City

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini