Sukses

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Pembukaan La Liga

Ronaldo juga absen dalam laga persahabatan melawan Valerenga.

Liputan6.com, Madrid - Rafael Benitez yakin bahwa kondisi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali akan fit pada pertandingan pembuka La Liga akhir bulan ini.

Pelatih asal Spanyol itu, sangat mengharapkan mantan bintang Manchester United siap bermain melawan Sporting Gijon pada 23 Agustus 2015.

Sebelumnya, pemain internasional Portugal itu, tidak bisa mengikuti perjalanan dengan Real ke Muenchen untuk bertanding di Piala Audi. Ronaldo juga absen dalam laga persahabatan melawan Valerenga di Norwegia.

Benitez menjelaskan bahwa Ronaldo tak bisa merumput karena mengalami cedera punggung belakang.

"Cristiano [Ronaldo] punya masalah, tapi dia telah bekerja sama dengan tim medis," katanya."Dia harus baik-baik minggu depan, dan saya tidak berpikir dia [Ronaldo] akan memiliki masalah pada pertandingan pembukaan melawan Sporting.

Pada bagian lain, Benitez juga menegaskan niatnya untuk memasang pemain muda Madrid Martin Odegaard melawan Valerenga di negara asalnya."Dia masih muda, dia punya banyak bakat," ujar Benitez.

"Dia akan bermain Saya tidak tahu apakah dia akan bermain 90 menit penuh atau datang di babak kedua," pungkasnya.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Profil Manchester United: Makanan Cepat Saji Van Gaal

Kalahkan CR7 dan Bale, Di Maria Jadi Pemain Termahal di Dunia

Barcelona Sudah Tetapkan Nilai Jual Pemain Bidikan MU

Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru dari Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.