Sukses

Wenger Balas Sindiran Legenda MU

Arsene Wenger mengaku tak memahami penilaian mantan gelandang MU Roy Keane.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger akhirnya ikut bicara dan membalas soal kritikan legenda Manchester United Roy Keane. Wenger sudah pasti membela skuatnya yang dituduh Keane The Gunners lebih gemar selfie daripada memburu gelar juara.

"Ini menyenangkan bagi mereka. Mengapa saya harus memberitahu mereka untuk berhenti? Saya tidak melihat masalah besar dengan itu," kata Wenger, Minggu (9/8/2015).

"Saya harus mengatakan bahwa saya tidak benar-benar memahami argumen Roy," imbuhnya.

Keane sebelumnya memberikan kritikan pedas kepada skuat Arsenal yang gagal menjuarai Liga Inggris sejak 2004. "Arsenal punya banyak pemain bagus, karakter yang hebat. Beberapa dari mereka juga selalu berjuang melebihi kapasitas," kata Keane.

"Tapi ada satu dua pemain yang lebih tertarik selfie dan memamerkan body six pack. Mereka selalu berfoto tiap pekan," ujarnya menambahkan.

Sebelum Wenger, gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain juga sempat menjawab kritikan Keane. Chamberlain menegaskan, timnya selalu serius memburu gelar juara.

Menurutnya, selfie adalah aktivitas normal di zaman sekarang. Ia juga menegaskan klubnya serius berusaha mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris.

"Ini era baru, bukan? Ada orang yang melakukan selfie, ada juga yang tidak," kata Chamberlain."Kami serius untuk memenangkan trofi. Secara pribadi, dan saya dapat berbicara atas nama skuat, kami sudah serius setiap tahun untuk memenangkan trofi," katanya. (Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.