Sukses

Van Gaal Enggan Lepas De Gea ke Madrid dengan Murah

De Gea tidak bermain dalam laga perdana Liga Inggris melawan Tottenham, Sabtu (8/8/2015) malam.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal bertekad tidak akan melepas David De Gea dengan mudah. Manajer MU itu menegaskan Real Madrid yang sangat menginginkan De Gea harus membayar mahal jika negosiasi mau cepat selesai.

De Gea tidak bermain dalam laga perdana Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (8/8/2015) malam. Ia hanya menyaksikan laga dari tribun VIP Old Trafford.

Namun bukan berarti van Gaal sudah tidak ingin memainkan De Gea. Manajer asal Belanda itu menilai De Gea masih pilihan pertamanya di bawah mistar gawang.

"De Gea pemain terbaik pilihan fans dalam tiga tahun terakhir. Jadi kami tidak akan melepaskannya dengan mudah. Apalagi kami harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain yang kami inginkan," ujar van Gaal seperti dilansir ESPN.

"Saya tidak tahu apakah negosiasi ini bakal cepat selesai. Semuanya tergantung De Gea dan klub yang berminat padanya."

Madrid ingin menebus De Gea dengan dana sebesar 20 juta pound. Sementara MU masih bersikukuh bakal melepasnya dengan harga 35 juta pound. (Vid / Ian)

Baca juga:

Profil Manchester United: Makanan Cepat Saji Van Gaal

Kalahkan CR7 dan Bale, Di Maria Jadi Pemain Termahal di Dunia

Barcelona Sudah Tetapkan Nilai Jual Pemain Bidikan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini