Sukses

De Boer Ultimatum Van Gaal Soal Harga Cillessen

Cillessen menjadi incaran utama MU jika David de Gea jadi pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Amsterdam - Frank de Boer memberikan ultimatum serius bagi Manchester United (MU). Pelatih Ajax Amsterdam itu menegaskan MU harus menyiapkan dana besar jika ingin membeli kiper andalannya Jasper Cillessen.

Cillessen menjadi incaran utama MU jika David de Gea jadi pindah ke Real Madrid. Dan Ajax tak mau melepas kiper berusia 26 tahun itu dengan mudah.

Maklum, mereka harus mencari pengganti Cillessen dalam waktu yang singkat. Apalagi dua kiper incaran Ajax yakni Maarten Stekelenburg dan Wojciech Szczesny telah direkrut klub lain.

"MU harus membayar mahal untuk Cillessen. Kami akan berjuang untuk melawan mereka sekarang," kata de Boer seperti dilansir Mirror.

"Alasannya? Kami sudah kehilangan dua kiper buruan sejauh ini. Dan pasti semakin sulit untuk mendapatkan penggantinya."

Legenda timnas Belanda itu juga menyebut semakin molornya negosiasi transfer De Gea ke Madrid akan membuat MU kesulitan.

"Harga Cillessen semakin mahal setiap pekannya. Kami akan melepasnya jika ada tawaran yang benar-benar tak bisa ditolak," kata de Boer tegas. (Vid / Def)

Baca juga:

Profil Manchester United: Makanan Cepat Saji Van Gaal

Kalahkan CR7 dan Bale, Di Maria Jadi Pemain Termahal di Dunia

Barcelona Sudah Tetapkan Nilai Jual Pemain Bidikan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini