Sukses

Ditanya Umur, Van Gaal Nyanyikan Lagu The Beatles

Cara Louis van Gaal rayakan ulang tahun.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal bakal melontarkan guyonan saat suasana hatinya sedang gembira. Seperti terjadi pada Sabtu (8/8/2015) usai MU menang 1-0 atas Tottenham Hotspurs di Old Trafford.

Maklum hari itu, manajer MU asal Belanda itu sedang berulang tahun. Saat ditanya jurnalis berapa umurnya sekarang, van Gaal langsung menyanyikan sebuah lagu milik The Beatles.

"The Beatles punya sebuah lagu berjudul, "When I'm 64 (saat saya berusia 64 tahun). Saat Anda mendengar lagu itu, seluruh permintaan saya terkabul," ucapnya seperti dikutip Daily Mail.
Louis van Gaal nyanyikan petikan lagu The Beatles (Daily Mail)
Van Gaal rupanya memang mulai dikenal suka berseloroh belakangan ini. Sebelumnya, dia juga  melawak di acara "Player of The Year" pada akhir musim lalu. Jadi, Van Gaal memang tak hanya terkenal garang tapi juga bisa melucu.

Usai konfrensi pers, van Gaal rupanya punya acara lain di luar. Dia dan istri, Truus diketahui berpesta di restoran China. Ada beberapa mantan pemain dan pemain MU tampak di perayaan itu. (Def/Ian)

Louis van Gaal saat akan berangkat ke restoran China (Daily Mail)

Baca Juga:

"Messi dan Neymar Bakal Lebih Ganas Musim Ini"

Ramdani Masih Ingin Main untuk Persija?

Model Seksi Italia Ini Punya Hubungan Spesial dengan Ronaldo

Mourinho: Hanya 3 Klub Bisa Tolak Jual Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini