Sukses

Allegri: Pogba Terus Tumbuh Sebagai Pemain Top

Pogba sudah menyumbangkan tujuh gelar.

Liputan6.com, Shanghai - Massimiliano Allegri yakin Paul Pogba belum mencapai puncak performanya saat ini. Pelatih Juventus itu percaya kemampuan gelandang timnas Prancis itu akan semakin berkembang beberapa tahun ke depan.

Padahal Pogba sendiri merupakan pemain andalan Juventus selama tiga musim belakangan. Meski masih berusia 22 tahun, namun ia sudah menyumbangkan tujuh gelar.

Terbaru, Pogba mendapat kostum keramat bernomor punggung 10 di Juve. Meneruskan Carlos Tevez yang hengkang ke Boca Juniors.

"Saya pikir Pogba punya kapasitas untuk menjadi pemain top. Dia mampu membaca permainan dengan baik," kata Allegri seperti dilansir Four Four Two.

"Mari lupakan dia telah bermain dalam banyak laga Juventus sejak dia hadir. Yang pasti dia semakin berkembang."

Pelatih asal Italia itu juga menyebut musim 2015/16 merupakan musim krusial bagi Pogba. Maklum, Juventus kehilangan pemain senior seperti Tevez dan Andrea Pirlo.

"Kami berharap banyak pada Pogba musim ini. Jika dia mampu tampil lebih baik dari sebelumnya, maka bisa dijadikan contoh bagi pemain lain," ujar Allegri. (Vid / Def)

Baca Juga:

Van Gaal Enggan Lepas De Gea ke Madrid dengan Murah

Highlight Gol Bunuh Diri Tottenham ke Gawang MU

Wenger Balas Sindiran Legenda MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Massimiliano Allegri

Video Terkini