Sukses

Owi/Butet: Jangan Sampai Kegagalan Tahun Lalu Terulang

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir gagal mempertahankan gelar dunia pada 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad, tidak ingin terpeleset di ajang Kejuaraan Dunia 2015 ini. Tampil di hadapan publik sendiri membuat keduanya berambisi merengkuh gelar itu yang terakhir mereka dapat pada 2013 lalu.

"Tahun lalu, kami tidak bisa mempertahankan gelar, tahun ini kita tampil di rumah sendiri jadi harus bisa. Di China, saja waktu itu bisa menang," ujar Liliyana saat konferensi pers, Minggu (9/8/2015).

Butet (sapaan Liliyana) dan Owi (sapaan Tontowi) sukses menyabet gelar kejuaraan dunia di China pada 2013. Pada 2014, keduanya gagal mempertahankan gelar tersebut di Denmark.
Pasangangandaputra Indonesia M. Ahsan danHendraSetiawanbersamaLiliyanaNatsir, Nitya K Maheswari, GreysiaPolii, Totontowi Ahmad dan Tommy Sugiarto (kirikekanan) saatjumpapers di Jakarta, Minggu (9/8/2015). (Liputan6.com/HelmiFithriansyah)
Pada tahun 2015 ini, Owi dan Butet mendapat undian yang menguntungkan. Mereka berhak maju ke babak selanjutnya usai mendapatkan bye.  Keduanya akan ditantang pemenang dari laga antara wakil Peru (Mario Cuba/Katherine Winder) dan Rusia (Rodion Kargaev/Ekaterina Bolotova).

"Kami sudah mempersiapkan segalanya dengan baik, ini adalah ajang yang bergengsi, kami harap dapat memberikan yang terbaik di ajang ini," tutup Liliyana. (Ton/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini