Sukses

Stoke City vs Liverpool: "The Reds" Siap Balas Dendam

Pada laga penutup kompetisi Liga Premier Inggris musim 2014-15, Stoke City membantai Liverpool dengan skor telak 6-1.

Liputan6.com, Stoke on Tren: Liverpool menutup kompetisi Liga Premier Inggris musim 2014-15 dengan hasil menyakitkan. Bertandang ke Britannia Stadium, skuat besutan Brendan Rodgers ini kalah dengan skor telak 1-6 dari Stoke City. Kekalahan itu membuat The Reds gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Minggu (9/8/2015) pukul 22.00 WIB, Liverpool kembali menyambangi Britannian Stadium. Ini merupakan laga perdana Liverpool dan Stoke untuk musim kompetisi 2015-16. Rodgers tentu tak ingin mengulang hasil buruk musim lalu.

Liverpool datang dengan skuat yang agak berbeda. Tidak ada lagi kapten Steven Gerrard dan gelandang serang lincah Raheem Sterling dalam tim. Kedua pemain itu telah meninggalkan Anfield pada musim ini. Sebagai penggantinya ada Christian Benteke, Roberto Firmino, dan James Milner.

Tak hanya itu, Rodgers juga telah merombak staf pelatih. "Kami pasti akan lebih baik dari tahun lalu, itu sudah pasti," kata Rodgers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Manajer Stoke Mark Hughes pun menyakini Liverpool akan datang seperti bintang yang terluka. Tetapi, pria asal Wales itu yakin dengan peluang skuatnya untuk meraih kemenangan. "Liverpool bakal datang ke sini dengan lebih siap untuk menghadapi kami," ucap Hughes.

"Kami merasa kami bisa lebih kuat. Kami akan memberikan Liverpool masalah yang sama seperti pada Mei lalu."

Hughes mendapat amunisi baru pada musim panas ini. Di barisan penyerang, dia bisa memainkan dua pemain anyar, yakni Joselu dan Ibrahim Affelay. Sementara di lini belakang, ada Glen Johnson yang didatangkan dari Liverpool.

Akankan Stoke kembali meraih kemenangan besar atas Liverpool? Segala kemungkinan bisa saja terjadi. Namun, tentunya Liverpool tak ingin mengulang hasil buruk musim lalu. (Bog/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini