Sukses

Arsenal vs West Ham: Tuan Rumah Superior

Kepercayaan diri anak asuh Arsene Wenger bukan tanpa alasan.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi West Ham di laga perdana mereka di musim 2015/2016, Minggu (9/8/2015) malam. The Gunners percaya diri bisa meraih tiga angka atas The Hammers.

Kepercayaan diri anak asuh Arsene Wenger bukan tanpa alasan. Pasalnya dari lima laga terakhir melawan tamunya, Arsenal selalu meraih kemenangan.

Terakhir Arsenal menang 3-0 atas West Ham di Emirates, Maret lalu. Saat itu gol-gol Arsenal dicetak oleh Olivier Giroud, Aaron Ramsey, dan Mathieu Flamini yang kemungkinan besar juga masih main di laga nanti.

Selain itu motivasi Mesut Ozil dan kawan-kawan sedang tinggi karena hasil bagus di laga pramusim. Termasuk saat mengalahkan Chelsea dalam ajang Community Shield.


Sementara bagi West Ham, laga ini akan menjadi pembuktian bagi manajer baru, Slaven Bilic. Ia harus membuktikan kualitasnya setelah West Ham tersingkir di babak awal Liga Europa.

"Mereka [Arsenal] rasa percaya dirinya penuh dan cukup tinggi. Tapi, kami sangat yakin bisa pergi ke sana dan bermain sepak bola yang baik dan mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu," kata Bilic. (Vid / Def)

Baca Juga:

Van Gaal Enggan Lepas De Gea ke Madrid dengan Murah

Highlight Gol Bunuh Diri Tottenham ke Gawang MU

Wenger Balas Sindiran Legenda MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs West Ham United