Sukses

Gawat, Neymar Absen di 3 Laga Penting Barcelona

Neymar mengalami penyakit gondok atau paroritis.

Liputan6.com, Barcelona: Kabar buruk bagi Barcelona. Baru saja memastikan bisa memainkan Adriano, Barcelona malah kehilangan Neymar untuk tiga laga penting di depan.

Ya, Neymar bakal absen di Piala Super Cup pada Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Dia juga absen di dua leg Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pada 15 dan 18 Agustus mendatang.

Neymar dikabarkan mengalami penyakit gondok atau paroritis sehingga harus absen selama dua pekan. Padahal tim medis Barcelona sebelumnya sudah memberikan vaksin untuk menangkal penyakit tersebut.

Ini membuat trio MSN tak akan lengkap.Pelatih Barcelona, Luis Enrique sepertinya harus putar otak dan menempatkan Pedro sebagai pengganti Neymar di tiga laga penting tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sebelumnya,Barcelona sempat ketar-ketir karena kehilangan bek kiri, Jordi Alba selama tiga pekan karena cedera. Alba terkena cedera saat memperkuat Barcelona kontra AS Roma di trofi Joan Gamper.

Namun kekhawatiran Barcelona itu pantas  ditepiskan. Soalnya, "El Barca" sudah menemukan pengganti Alba yaitu Adriano Correia.

Bek serbabisa ini dinyatakan sudah fit dan berlatih normal dengan tim. Dia dipastikan bisa mengisi posisi bek kiri Barcelona saat menghadapi Sevilla di Tbilisi, Georgia pada Rabu (12/8/2015) dini hari WIB.

Awalnya, pelatih Barcelona Luis Enrique bisa saja memplot Jeremy Mathieu di posisi bek kiri. Namun tenaga Mathieu sepertinya lebih dibutuhkan untuk bek tengah.

Maklum, Enrique masih ragu dengan kebugaran Javier Mascherano yang kemungkinan masih dicadangkan. Dengan demikian, Adriano mengisi posisi bek kiri. Sedangkan di bek tengah bakal diisi Mathieu dan Gerard Pique. Sedangkan di kanan akan diisi Dani Alves. (Def/Rjp).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.