Sukses

Arsenal dan MU Bersaing Dapatkan Gelandang Madrid

Arsenal kebetulan butuh gelandang bertahan baru.

Liputan6.com, London - Arsenal serius mengejar gelandang Real Madrid Lucas Silva. The Gunners siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

AS melaporkan Arsenal berharap dapat segera merampungkan kepindahan Silva. Manajer Arsenal Arsene Wenger sangat membutuhkan Silva karena masih kekurangan pemain di posisi gelandang bertahan.

Saat ini Wenger hanya bisa mengandalkan Francis Coquelin di posisi gelandang bertahan karena Mathieu Flamini sudah menurun performanya.

Silva sebenarnya sudah lama diincar oleh Arsenal. Januari lalu Arsenal kalah bersaing dengan Madrid dalam perburuan pemain berusia 22 tahun itu.

Tak mudah mendapatkan tanda tangan Silva. Pasalnya MU dan Chelsea juga tertarik mendapatkan mantan pemain Cruzeiro tersebut.

Silva sudah dipersilahkan Madrid untuk mencari klub baru pada musim 2015-2016. Pelatih baru Madrid Rafael Benitez tidak terlalu membutuhkan tenaga Silva setelah Casemiro balik dari masa peminjaman. (Tho/Rjp)

Baca Juga

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Pembukaan La Liga

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

Manajer MU Santai Soal Performa Pemain Anyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Lucas Silva