Sukses

Menang di Indianapolis, Marquez Masih Pede Gusur Rossi

Marquez kini tertinggal 56 poin dari Rossi.

Liputan6.com, Indianapolis- Pebalap Repsol Honda Marc Marquez senang bisa kembali menang di MotoGP Indianapolis. Target Marquez pun tercapai sehingga kini tetap optimistis bisa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

Kemenangan di Indianapoilis membuat Marquez naik ke peringkat tiga klasemen pebalap. Pria Spanyol ini memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Valentino Rossi yang d Indianapolis finis di posisi tiga.

Marquez kini tertinggal 56 poin dari Rossi dan 46 dari peringkat dua Jorge Lorenzo.

Dengan berhasil memangkas jarak, Marquez sedikit yakin dapat menggusur Rossi dan mempertahankan gelar. Walau demikian, rekan setim Dani Pedrosa itu sadar sulit untuk mewujudkannya.

"Bagi saya targetnya adalah memenangkan balapan ini. Tentu tidak ditangan saya hasil podium lain seperti Lorenzo kedua dan Rossi ketiga," kata Marquez seperti dikutip dari Crash.

"Tapi oke kami tertinggal 65 poin, sekarang 56. Kami lebih dekat. Kami masih yakin, tapi kami harus jujur. Akan benar-benar sulit," tegas Marquez.

MotoGP musim 2015 memang masih menyisakan delapan balapan. Berarti total masih ada 200 poin yang tersedia. Seri berikutnya akan berlangsung di Brno pekan depan. (Tho/Rjp)

Baca Juga

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Pembukaan La Liga

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

Manajer MU Santai Soal Performa Pemain Anyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini