Sukses

Klasemen Liga Inggris: Arsenal di Zona Degradasi

Arsenal pada pekan pertama kalh 0-2 di kandang sendiri.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan pertama Liga Premier Inggris 2015-2016 sudah menyelesaikan sembilan pertandingan. Banyak kejutan terjadi yang menimpa tim-tim besar. Dua klub London, Chelsea dan Arsenal yang paling merana.

Chelsea dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tamunya Swansea City. The Blues juga kehilangan kiper Thibaut Courtois yang diusir wasit.

Sementara Arsenal secara memalukan kalah 0-2 di kandang sendiri dari rival sekotanya West Ham United. Kekalahan ini membuat Arsenal terbenam di zona degradasi tepatnya di posisi 18.

Liverpool dan Manchester United yang tampil belum maksimal di pekan pertama cukup beruntung karena sama-sama bisa memetik kemenangan tipis 1-0.

Dua tim yang belum bertanding di pekan pertama adalah Manchester City dan West Bromwich Albion. Kedua tim baru main Selasa (11/8/2015) dini hari WIB.

Berikut Klasemen Pekan 1 Hingga Senin (10/8/2015) Pagi:

(Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini