Sukses

Kebobolan 2 Gol, Mourinho Lega Lepas Cech

Mourinho sudah temukan kiper bagus yaitu Asmir Begovic.

Liputan6.com, London: Jose Mourinho turut memanaskan deretan cercaan untuk kiper Arsenal, Petr Cech yang kebobolan 2 gol kontra West Ham pada Minggu (9/8/2015) malam. Mourinho tegaskan jika dirinya tak pernah menyesal lepas kiper asal Republik Ceko itu.

Soalnya, kata dia, Chelsea sudah mendapatkan kiper berkelas lainnya yaitu Asmir Begovic. Kiper yang diboyong 8 juta pounds dari Stoke itu tunjukkan kelasnya saat gantikan Thibaut Courtois ketika lawan Swansea.

"Kami tak rindukan Petr. Masalah Petr adalah lawan-lawannya sekarang sudah lebih jago dari sebelumnya," tandas Mou seperti dikutip Daily Star.

"Thibaut dan Asmir adalah dua kiper fantastis. Chelsea hebat bisa boyong kiper bagus tepat waktu bukan pada 31 Agustus nanti. Soalnya jika itu terjadi, kami bakal bermasalah tidak hanya sekarang tapi pertandingan berikutnya."

"Kecuali ada yang paham jika pelanggaran Courtois bukan kartu merah dan hapuskan sanksi untuk dia," sambungya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Chelsea memang mendapatkan kiper pelapis yang mumpuni dengan rekrut Begovic. Setelah Courtois diganjar kartu merah usai tekel Bafetimbi Gomis, Begovic mampu jaga gawang Chelsea dari kebobolan.

Chelsea bakal tandang ke Etihad, markas Manchester City pada akhir pekan ini. Tanpa Courtois, Begovic bakal menjadi starter. Sedangkan kiper muda, Jamal Blackman bakal jadi cadangan. (Def/Ary)

Asmir Begovic tak mampu tepis penalti Gomis, tapi jaga gawang Chelsea dengan baik (AFP)

Baca Juga:

Pebulutangkis Cantik Spanyol 'Jatuh Cinta' pada Fans Indonesia

Kontestan Liga Primer Inggris Makin Kaya, Ini Buktinya

Evan Dimas Meretas Mimpi dari Kisruh PSSI vs Menpora

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini