Sukses

Hendra/Ahsan Targetkan Juara Dunia

Main di kandang sendiri jadi motivasi untuk Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan untuk meraih gelar Juara Dunia 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menargetkan juara pada ajang TOTAL BWF World Championships 2015 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 10-16 Agustus. Main di kandang sendiri jadi motivasi bagi ganda putra terbaik Indonesia itu untuk meraih gelar Juara Dunia yang pernah didapat pada 2013.

"Tahun lalu, sayang sekali kami tak bisa mempertahankan gelar, saya sangat kecewa. Semoga tahun ini bisa jadi juara, apalagi main di rumah sendiri," kata Ahsan dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (9/8/2015).

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (badmintonindonesia.org)

Pada gelaran 2014 lalu, cedera punggung yang dialami Ahsan membuat pasangan ini tidak ambil bagian dalam turnamen bergengsi itu. Gelar juara jatuh ke tangan pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

"Tahun lalu, kami menang, kini kami berpikir dan berharap dapat kembali mempertahankan gelar. Cuaca di sini panas, berbeda dengan Korea Selatan, tapi kami akan berjuang semaksimal mungkin," ujar Shin Baek Cheol.

Hendra/Ahsan dan Ko Sung Hyun/Baek Cheol tidak perlu repot-repot peras keringat untuk lolos ke babak kedua. Sebab, mereka mendapatkan bye di babak pertama. (Ton/Bog)

Baca juga:

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Pembukaan La Liga

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

Manajer MU Santai Soal Performa Pemain Anyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini