Sukses

Arsenal Siapkan Mega Transfer untuk Duo Jerman

Wenger percaya Gotze dan Draxler akan menambah daya serang.

Liputan6.com, London - Arsenal dilaporkan ingin mendatangkan pemain bintang yang berlaga di Bundesliga. Mereka berharap bisa merekrut bintang Bayern Muenchen Mario Gotze dan pemain FC Schalke Julian Draxler.

Bahkan, agar bisa membeli kedua pemain itu, Arsenal akan menyiapkan dana besar sekitar 86 juta pounds.

The Gunners sepertinya mulai berpikir untuk merekrut pemain baru menyusul penampilan buruk mereka di awal kompetisi Liga Inggris. Arsenal kalah 0-2 dari West Ham United.

Dan, sepertinya manajer Arsenal Arsene Wenger sudah siap untuk mengeluarkan uang tunai cukup besar di bursa transfer demi mendapatkan Gotze dan Draxler.

Bintang Bayern Muenchen Mario Gotze

Sebelumnya, Arsenal sudah mendatangkan kiper Petr Cech musim panas ini. Itu berarti klub asal London ini masih memiliki dana sebelum akhir bulan.

Wenger percaya Gotze dan Draxler akan menambah daya serang, hingga bisa membantu mereka merebut lagi gelar Liga Premier.

Namun, keinginan Arsenal akan mendapat saingan dari Juventus. Juara Serie A ini juga selalu dikaitkan dengan duo Jerman itu.

Gotze, 23, musim lalu sudah bermain 48 pertandingan dan mencetak 15 gol. Sementara, Draxler, 21, bermain 19 pertandingan dan mencetak dua gol.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Pembukaan La Liga

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

Manajer MU Santai Soal Performa Pemain Anyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.