Sukses

Kehabisan Penyerang, City Malah Butuh Bek

Manchester City disebut wajib benahi pertahanan ketimbang beli striker.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City ditinggal dua penyerangnya sekaligus musim ini. Edin Dzeko bergabung dengan AS Roma, sedangkan Stefan Jovetic dipinjamkan ke Inter Milan.

Praktis lini depan The Citizens sekarang tinggal mengandalkan Sergio Aguero dan Wilfried Bony. Tapi hal itu justru tak membuat tim asuhan Manuel Pellegrini cemas.

Menurut gelandang Fernandinho, bagaimanapun serangan City akan tetap tajam. Justru yang patut dibenahi sebenarnya adalah pertahanan mereka.

"Secara personal, saya yakin tim ini akan tetap bisa mencetak banyak gol," kata Fernandinho dikutip Sky Sport.

"Hal yang harusnya dibenahi adalah pertahanan. Serangan kami sudah kuat, dan sekarang konsistensi pertahanan yang patut diperbaiki. Itu juga menjadi tugas saya sebagai gelandang," sambung pemain asal Brasil tersebut.

City sendiri akan melakoni laga perdana di Premier League pada Senin malam, 10 Agustus 2015. Mereka dijadwalkan bertandang ke markas West Bromwich Albion. (Ram/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.