Sukses

Neymar Sakit Gondok, Barcelona Tunda Jual Pedro

Setelah Neymar sembuh, Barcelona baru akan melepas Pedro.

Liputan6.com, Barcelona - Transfer Pedro Rodriguez ke Manchester United tampaknya bakal tertunda menyusul cederanya penyerang Barcelona, Neymar. Setelah Neymar sembuh, klub asal Katalan itu baru akan melepas Pedro ke klub yang meminatinya.

Neymar diketahui harus absen dua pekan usai didiagnosa memiliki masalah pada kelenjar parotis (pembengkakan kelenjar di leher). Tim medis Barcelona sendiri sudah memberikan vaksinasi untuk Neymar untuk mencegah penyakit yang di Indonesia dikenal dengan gondok.

Sport melaporkan, Pedro akan diturunkan sebagai starter ketika Neymar masih harus menjalani perawatan. Kemungkinan besar Pedro akan dimainkan pada tiga pertandingan perdana Barcelona musim ini.

via: Getty Images

Yang pertama, pada laga Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 13 Agustus 2015. Kemudian, dua pertandingan kandang-tandang Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pada 16 Agustus 2015 dan 19 Agustus 2015.

Alasan ini yang kemudian membuat Pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak mau kehilangan Pedro lebih cepat. Setidaknya, Pedro akan hengkang dari Camp Nou hanya beberapa hari sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Selain Manchester United, Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain masuk dalam daftar peminat penyerang sayap berusia 28 tahun itu. Musim lalu, posisi Pedro mulai tergeser dari tim utama menyusul kehebatan trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.(Win/Ary)

Baca juga:

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Pembukaan La Liga

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

Manajer MU Santai Soal Performa Pemain Anyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini