Sukses

Kekurangan Striker, MU Dekati Lagi Bintang Spurs

MU sedang mencari sosok yang tepat untuk berduet dengan Wayne Rooney.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sangat kekurangan striker usai ditinggalkan Robin van Persie dan Radamel Falcao. Terkait dengan itu, manajer MU Louis van Gaal ingin memboyong pemain bintang sebelum akhir jendela transfer pada 1 September 2015 mendatang.

MU kini hanya mempunyai empat striker Adnan Januzaj, Wayne Rooney, James Wilson dan Javier Hernandez. Kabar terakhir menyebutkan MU tengah mengincar striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

The Red Devils ingin merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut. Mereka sedang mencari sosok yang tepat untuk berduet dengan Rooney menyusul gagalnya Falcao mencuri perhatian musim 2014-2015 lalu.

Melihat ketajaman striker yang pernah dipinjamkan ke Leicester City tersebut, MU sudah menyiapkan anggaran. Demi mendapatkan Kane, manajemen Setan Merah menyiapkan 40 juta pound atau sekitar dengan Rp 830 miliar.

MU tengah mengincar striker Tottenham Hotspur Harry Kane

MU memang sejauh ini belum mengajukan tawaran resmi untuk pemain tersebut. Namun, di lain pihak Spurs juga diyakini akan menjaga pemain berusia 22 tahun itu, yang telah membuktikan dirinya sebagai favorit fans Spurs.

Striker berkebangsaan Inggris tersebut mencuri perhatian dengan mencetak 21 gol dari 34 penampilan bersama Spurs. Dia menjadi pemain lokal yang paling banyak mencetak gol di Liga Premier musim 2014-15.

Sementara itu, penyerang Timnas Inggris itu pun mengaku masih ingin membela Spurs. "Saya senang bersama Spurs dan akan tetap di sini. Tottenham adalah satu klub besar, dan saya melihat saya sudah berada di klub besar," tegasnya.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Pembukaan La Liga

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho "Semprot" Tim Medis

Manajer MU Santai Soal Performa Pemain Anyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.