Sukses

Rayakan HUT ke-28, Arema Tantang Persib Bandung

Laga Persib kontra Arema bisa dipakai sebagai persiapan menjelang bergulirnya turnamen Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus menggelar pertandingan persahabatan melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa 11 Agustus 2015.

Disamping sebagai persiapan menjelang bergulirnya Turnamen Piala Presiden, laga ini digelar sekaligus sebagai perayaan hari ulang tahun (HUT) Arema ke-28 yang jatuh tepat pada 11 Agustus besok. 

“Hampir 3 bulan kami berkomunikasi dengan pihak Persib Bandung agar mau memenuhi undangan kami dalam pertandingan persahabatan ini,” kata General Manajer Arema Cronus, Rudi Widodo di Malang, Senin (10/8/2015). 

Karena itulah, manajemen Arema patut berterimakasih pada manajemen Persib yang mau memenuhi undangan tersebut. Apalagi perayaan HUT ke-28 Arema ini digelar ditengah kondisi sepakbola nasional yang memprihatinkan.

“Terimakasih kami pada Persib Bandung dan semua pihak yang mendukung pertandingan ini. Tentunya terimakasih pada Aremania,” ujar Rudi. 

Meski bertajuk pertandingan persahabatan, Arema berjanji tetap serius di pertandingan ini. Tim yang juara di turnamen Sunrise of Java Cup 2015 awal Agustus lalu di Banyuwangi bakal diturunkan dalam laga ini.

Apalagi pertandingan ini juga bisa dipakai sebagai persiapan menjelang bergulirnya turnamen Piala Presiden awal September mendatang. 

“Memang ada beberapa pemain yang tak bisa tampil, tapi skuat yang menjuarai turnamen Sunrise of Java akan turun penuh di pertandingan ini,” kata Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya. 

Selain laga uji coba ini, serangkaian kegiatan digelar untuk perayaan HUT Arema ini. Mulai dari Arema Football Festival yang diikuti oleh puluhan Sekolah Sepakbola (SSB) hingga lelang jersey pemain.(Zna/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.