Sukses

Terungkap, EO Yang Tangani Piala Kemerdekaan

Tim Transisi menunjuk PT Cataluna Sportindo sebagai penanggung jawab turnamen yang diikuti 24 klub Divisi Utama tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Terungkap sudah EO yang akan menangani turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Tim Transisi menunjuk PT Cataluna Sportindo sebagai penanggung jawab turnamen yang diikuti 24 klub Divisi Utama tersebut.

"Secara resmi Tim Transisi menunjuk PT Cataluna Sportindo sebagai EO Piala Kemerdekaan 2015," bunyi akun Twitter resmi Piala Kemerdekaan 2015. PT Cataluna Sportindo sendiri pernah menangani turnamen futsal berskala nasional, Futsalismo.

Pihak Cataluna Sportindo dan Tim Transisi sudah melakukan penandatanganan kerja sama di kantor Kemenpora, Senin (10/8). Selanjutnya pihak EO akan bergerak mencari sponsor untuk melancarkan gelaran Piala Kemerdekaan.

"EO akan langsung bergerak untuk finalisasi dengan sponsor. Mereka yang akan mencari sponsor," ujar Zuhairi Misrawi, anggota Tim Transisi.

Sama dengan turnamen lainnya, Piala Kemerdekaan yang akan bergulir pada 15 Agustus 2015 juga mendapat verifikasi dari BOPI. Namun kali ini EO lah yang mendapat verifikasi dari BOPI.

"Kami sudah memberikan berkas persyaratan yang diperlukan dalam proses verifikasi kepada BOPI. Kami masih menunggu keputusan final dari BOPI, dan saya optimistis EO itu akan lolos verifikasi BOPI," kata anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono menegaskan. (Ton/ Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini