Sukses

Menengok Foto-Foto Latihan Perdana Evan Dimas di Spanyol

Evan Dimas mengikuti trial bersama UE Llagostera.

Liputan6.com, Katalunya - Gelandang muda tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono, sudah menjalani sesi latihan bersama tim Segunda Division, Unió Esportiva (UE) Llagostera. Hal itu terlihat pada postingan foto-foto eks kapten Timnas U-19 itu pada akun twitternya.

Terlihat Evan sudah berfoto bersama sang pelatih, Oriol Aslina. Evan mengenakan seragam merah-merah dengan senyum simpul terlukis diwajahnya.

Evan Dimas dan Aslina

Evan sudah tiba di Spanyol pada Sabtu (8/8/2015), hal tersebut terlihat pada postingan path pribadinya. Pria asal Surabaya itu menginap di hotel mewah Grand hotel Princesa Sofia.

Evan Dimas

Kedatangan Evan sendiri ternyata mendapat sambutan hangat dari pihak klub. Pada akun twitter klub mereka menyambut Evan dengan bahasa Spanyol dan Indonesia.

"Evan Dimas, from Indonesia is going tested this week. Selamat datang di Llagostera Dimas," kicau klub pada twitternya.

Evan Dimas

Llagostera merupakan klub yang memang berasal dari Katalunya, dan berkiprah di Segunda Division alias kasta kedua kompetisi Spanyol. Musim 2014/2015, mereka mampu finis di posisi kesembilan klasemen Segunda Division. (Ton/Win)

Baca juga:

Gara-gara Fair Play, Klub Inggris Cetak Gol Termudah di Dunia

MU Harus Lakukan Ini Jika Ingin Berjaya Lagi

Paulo Enggan Ikuti Jejak Evan Dimas Trial di Luar Negeri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.