Sukses

Dianggap Sudah Hilang Fokus, De Gea Selalu Siap 100% untuk MU

David De Gea tidak dimainkan saat Manchester United (MU) menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada laga perdana Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - David De Gea tidak dimainkan saat Manchester United (MU) menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada laga perdana Liga Premier Igggris di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015) malam lalu. Kiper Timnas Spanyol itu tidak dimainkan Manajer MU Louis van Gaal karena dinilai kurang fokus akibat rumor transfer ke Real Madrid.

Dalam laga itu, Van Gaal lebih memilih pemain anyar mereka, Sergio Romero, sebagai kiper utama. Padahal, De Gea sebenarnya ingin bermain pada laga itu. De Gea sendiri terlihat duduk di tribun stadion.

David De Gea Dicadangkan Saat Manchester United vs Tottenham Hotspur (Reuters / Darren Staples)

Menurut Daily Mail, Senin (10/8/2015), De Gea berlatih sangat baik dalam sesi latihan selama dua pekan terakhir. Ia dikabarkan juga sama sekali tak pernah menolak untuk dimainkan.

De Gea saat ini tetap berlatih seperti biasa bersama rekan-rekan MU lainnya. Kiper berusia 24 tahun itu berharap dapat bermain ketika MU menghadapi Aston Villa di Villa Park, 15 Agustus mendatang. (Dwitya Dhito/Bog)

Baca Juga:

Gara-gara Fair Play, Klub Inggris Cetak Gol Termudah di Dunia

MU Harus Lakukan Ini Jika Ingin Berjaya Lagi

Paulo Enggan Ikuti Jejak Evan Dimas Trial di Luar Negeri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

Video Terkini