Sukses

Kemenangan Liverpool Atas Stoke City Nyaris Merenggut Nyawa Fan

Pria pendukung setia Stoke terkena serangan jantung.

Liputan6.com, Liverpool - Tak hanya kehilangan poin, ketika menjamu Liverpool di Britannia Stadium akhir pekan kemarin, ternyata pertandingan itu juga nyaris merenggut nyawa seorang fan Stoke City.

Laporan Liverpool Echo, pria pendukung setia Stoke terkena serangan jantung. Peristiwa nahas tersebut terjadi hanya beberapa detik usai wasit meniup peluit panjang.

"Kami mendapatkan panggilan pada pukul 5.50 sore. Seorang pria dilaporkan mengalami serangan jantung di stadion," kata juru bicara pelayanan jasa ambulan di West Midlands.

Paramedis yang datang melakukan tindakan cepat. Mereka memakai defibrilator untuk menyelamatkan pria malang tersebut. Bersyukur nyawanya tertolong.

Kabar itu sampai ke telinga pihak Stoke. Gelandang kawakan Charlie Adam pun menyampaikan simpatinya melalui tulian di twiiter.

"Ikut sedih mendengar seorang fan jatuh sakit di stadion pada saat pertandingan. Seluruh pemain mendoakan yang terbaik, semoga lekas pulih," tulis Adam.

Hal yang sama disampaikan istri kapten The Potters, Ryan Shawcross, Kath. "Kami berharap mendapatkan kabar baik atas seseorang yang mendapatkan pertolongan paramedis saat pertandingan hari ini," kicaunya.

Laga Stoke kontra Liverpool berujung dengan kekalahan bagi tuan rumah. Phillipe Coutinho menjadi pahlawan kemenangan The Reds berkat gol cantiknya jelang pertandingan bubar. (Jnp/Ary)

Pemain Liverpool, Joe Gomez melewati hadangan pemain Stoke, Jonathan Walters pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Baca Juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.