Sukses

Konyol, Fan Curi Botol Minuman Pemain MU di Bangku Cadangan

Fan tersebut bahkan sempat merekam aksinya dengan kamera ponsel.

Liputan6.com, Manchester - Tiga buah foto dari fan Manchester United menjadi viral di media sosial usai laga melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford akhir pekan kemarin. Gambar yang marak beredar di media sosial itu memperlihatkan aksi konyol dan kocak seorang suporter klub berjuluk 'Setan Merah' itu.

Di laga melawan Tottenham, MU sukses meraih kemenangan. Bersyukur bek kanan lawan Kyle Walker membuat gol bunuh diri.

Dalam pertandingan tersebut MU juga menurunkan beberapa pemain anyar, termasuk gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger. Dia masuk di babak kedua menggantikan Michael Carrick.

Tapi sebelum pemain yang biasa disapa Schwieni itu masuk ke lapangan, dia lebih dulu menjadi korban ulah jahil fan. Seseorang yang duduk tepat di belakang bangku cadangan mengambil botol air minumnya.

Fan tersebut bahkan sempat merekam aksinya dengan kamera ponsel. Termasuk bukti barang hasil curian.

Namun tak disangka, ternyata tindakan tersebut ketahuan oleh asisten manajer Ryan Giggs. Mantan winger MU itu memang tak mengeluarkan sepatah kata pun menyaksikan perbuatan si pencuri, tapi dari gestur yang ditunjukkan nampak jelas bahwa dia tidak senang dengan hal tersebut.

Konyolnya, bukan ketakutan atau merasa bersalah usai aksinya kepergok. Si pencuri justru kembali mengabadikan ekspresi Giggs yang manatapnya tajam, sebagaimana dilansir 101 Great Goals.  (Jnp/Ary)

Memphis Depay (kanan) dan Wayne Rooney merayakan gol ke gawang Spurs dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Darren Staples)

Baca Juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini