Sukses

Alves Sebut Arda Turan Pemain 'Gila'

"Dia fenomenal. Lebih dari itu, Turan sangat konyol di camp latihan," kata Alves.

Liputan6.com, Barcelona - Meski baru beberapa waktu bergabung, namun Arda Turan sepertinya sudah beradaptasi dengan baik di Barcelona. Dia langsung sukses mencuri hati rekan-rekan barunya di skuat berjuluk Los Azulgranas tersebut.

Adalah bek Dani Alves yang mengungkap betapa cerianya ruang ganti Barcelona sekarang sejak kedatangan Turan. Pemain asal Brasil tersebut menilai bekas bintang Atletico Madrid tersebut sosok yang lucu bahkan cenderung gila.

"Dia fenomenal. Lebih dari itu, Turan sangat konyol di camp latihan. Tim kami butuh orang-orang gila seperti dia," kata Alves dikutip Sport.

Sayang, walau telah bergabung Turan belum bisa turun bersama Barcelona. Senasib dengan rekrutan anyar lainnya, Aleix Vidal, gelandang serang asal Turki itu terganjal oleh sanksi FIFA kepada El Barca terkait masalah transfer ilegal.

Alves sendiri mengaku behagia memilik Turan dalam tim sekarang. Dia berharap, rekannya tersebut bisa segera turun bermain dan memperlihatkan kehebatan kepada publik Camp Nou.

"Sebuah kehormatan kami bisa memiliki dia. Hanya yang menyedihkan, Turan belum bisa membantu kami sekarang. Kami ingin dia segera tampil, melihat kualitas dan intelejensinya," ungkapnya. (Jnp/Ary)

Arda Turan, pemain asal Turki yang direkrut Barcelona dari Atletico Madrid sebesar 41 juta euro diperkenalkan secara resmi kepada publik dalam suatu acara di Camp Nou, Barcelona. Jumat (10/7/2015). (AFP/Lluis Gene)

Baca Juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Dani Alves

Video Terkini