Sukses

Ratusan The Jakmania Kepung Kemenpora

The Jakmania beserta pemain dan pelatih Rahmad Darmawan menuntut Menpora cabut SK Pembekuan.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan pendukung Persija Jakarta (Jak Mania) mengepung kantor Kemenpora, Selasa 11 Agustus 2015. Demo ini adalah demo damai yang diusung basis suporter tim ibukota itu.

Demo ini juga dihadiri beberapa eks pemain dan pelatih Persija seperti Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Francis Wewengkang, dan Rahmad Darmawan. Satu per satu memberikan orasinya di depan gerbang Kemenpora.
Ratusan The Jakmania tuntut kemenpora cabut SK Pembekuan (Antonius Hermanto/Liputan6.com)
Isi tuntutannya adalah mereka menuntut Kemenpora mencabut SK pembekuan. Menurut mereka hasil sidang PTUN sudah memenangkan PSSI untuk dapat menggelar kompetisi.

Orasi tersebut juga diselingi nyanyian-nyanyian khas kebanggaan Persija. Namun ada juga nada menyindir Menpora. Kemenpora memang belum ada niat untuk cabut SK Pembekuan yang sudah mereka keluarkan pada April lalu. Malah, Kemenpora minta polisi larang ISL digelar.(Ton/Def)

 

Baca Juga:

Begini Gaya Evan Dimas dengan Seragam Klub Spanyol

Neymar Kena Penyakit Gondok, Bahayakah?

Lawan Sevilla, Barcelona Boyong 25 Pemain

Kekurangan Striker, MU Dekati Lagi Bintang Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini