Sukses

PSMS Targetkan Masuk Final Piala Kemerdekaan

Ayam Kinantan akan bersaing di grup A bersama PSPS Pekanbaru, Persires, Kalteng Putra, Lampung FC, dan Persitara Jakarta Utara.

Liputan6.com, Medan - Piala Kemerdekaan segera digelar pada 15 Agusts 2015. PSMS Medan menyatakan siap mengikuti turnamen garapan Kementerian Pemuda dan Olahraga itu.

Selaku tuan rumah, Manager tim PSMS Medan, Andry Mahyar, optimis meraih hasil terbaik di turnamen ini. "Kami akan berusaha maksimal untuk mencapai target mencapai final, dan jadi juara di turnamen ini tentunya," kata Andry saat ditemui di tempat latihan PSMS di lapangan Makodam I Bukit Barisan, Medan.

Baca Juga: Ini Tim dan Jadwal Piala Kemerdekaan

Ayam Kinantan akan bersaing di grup A bersama PSPS Pekanbaru, Persires, Kalteng Putra, Lampung FC, dan Persitara Jakarta Utara. Di laga pembuka, PSMS akan berhadapan dengan Persitara Jakut.

Persiapan matang terus dilakukan PSMS sejak tiga bulan terakhir di bawah asuhan pelatih Suharto AD dan assisten pelatih Sahari Gultom. Latihan rutin dan raangkaian laga ujicoba juga dilakoni. Begitu juga dengan fisik, mental para pemain terus digenjot.

Sementara itu, Ketua Panitia Piala kemerdekaan, KF Siregar menjelaskan kesiapan turnamen ini telah dilakukan oleh pihaknya. Terutama perbaikan srana dan prasarana stadion Teladan.

"Medan siap menyambut turnamen ini. Fasilitas stadion dan lainnya sudah. Rumput, pagar pembatas penonton, dan lainnya sudah aman" ujarnya. (Ary/Jnp)

Baca Juga:
Menpora Siapkan Rp 3,2 Miliar untuk Tim Juara Piala Kemerdekaan
Terungkap, EO Yang Tangani Piala Kemerdekaan
FIFA Bantah Bakal Temui Tim Transisi Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini