Sukses

Legenda Liverpool 'Semprot' Yaya Toure

Toure berhasil melesakkan dua gol lawan West Brom. Namun, Carragher malah mengkritik pemain asal Pantai Gading tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Mantan legenda Liverpool Jamie Carragher menilai gelandang Manchester City Yaya Toure masih belum menunjukkan permainan terbaiknya.

Pada laga perdana, City berhasil menghancurkan tuan rumah, West Brom dengan skor 3-0 di The Hawthorns. Toure adalah pelaku utama dalam kemenangan The Citizens atas West Brom.

Ia berhasil melesakkan dua gol pada laga tersebut. Namun, Carragher malah mengkritik pemain asal Pantai Gading tersebut.

"Kritik masih bisa datang lagi padanya. Ini adalah pertandingan dimana dia tak memiliki tugas untuk bertahan. Kekuatan dan kecepatannya saat menyerang dan itu tak ia tunjukkan saat harus bertahan. Dia tak ingin kembali ke belakang dan itu akan jadi masalah," ujar Carragher kepada Sky Sport.

"Dia fantastis lawan West Brom, tapi selama belum ada pertandingan besar, seperti Liga Champions, itu adalah pertandingan dimana kritik akan datang. Tapi dalam hal menyerang, dia masih bagus seperti pemain lain," tambahnya.

Ujian terhadap Toure akan datang saat timnya menghadapi Chelsea, akhir pekan nanti. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Gelandang Manchester City Yaya Toure (kanan) saat berebut bola dengan Gelandang West Brom Craig Gardner di The Hawthorns Stadium, Inggris,  Senin (10/8/2015). Manchester City menang telak dengan skor 3-0. (Reuters/Jason Cairnduff)

Baca Juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini