Sukses

Manchester City Ganggu Transfer Pedro ke MU

Manchester City ajukan tawaran lebih tinggi ketimbang MU.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City siap mengganggu rencana transfer Pedro Rodriguez ke Manchester United (MU). Soalnya, City juga memberikan tawaran kepada Barcelona untuk mendapatkan winger lincah ini.

Direktur Sport Barcelona, Txiki Begiristain sudah kontak Barcelona. Seperti dilansir Marca, City sudah siap mengajukan tawaran resmi untuk merebut Pedro dari MU dalam beberapa hari ini.

Yang pasti, City bakal memberikan tawaran yang lebih besar dari yang diberikan MU yaitu 26 juta euro plus 4 juta euro berbentuk bonus. City bakal memberikan tawaran 30 juta euro plus 2 juta euro dalam bentuk bonus.

Masalahnya, belum ada penawaran konkret dari City. Seperti dilansir Marca, diduga City hanya memang ingin mengacaukan transfer MU. Maklum, klub tetangga mereka itu merupakan rival abadi di Liga Inggris.
Pedro jatuh bangun saat menghadapi Roma di trofi Joan Gamper (Stephen Dunn/Getty Images/AFP)
Sejauh ini, Pedro memang belum kemana-mana. Apalagi, Pedro masih dibutuhkan tenaganya usai Neymar menderita cedera. Pelatih Barcelona, Luis Enrique sendiri berkali-kali menolak untuk lepas Pedro.

Dan terbukti, keinginan Enrique benar. Pedro terbukti masih dibutuhkan saat salah satu dari trio Messi, Suarez dan Neymar tidak bisa tampil. (Def/Ary)

 

Baca Juga:

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Terancam Kehilangan Stones, Everton Murka

Neymar Kena Penyakit Gondok, Bahayakah?

Lawan Sevilla, Barcelona Boyong 25 Pemain

Kekurangan Striker, MU Dekati Lagi Bintang Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini