Sukses

MU Bakal Kecewa, Ramos Teken Kontrak Baru Pekan Ini

Sergio Ramos sempat jengkel dengan manajemen Los Blancos yang melakukan negosiasi terlalu lama.

Liputan6.com, Madrid - Bek andalan Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan akan menandatangani kontrak barunya akhir pekan ini. Ramos akan mendapat kontrak lima tahun dan mendapat "kemewahan" yang sama dengan perpanjangan kontrak terakhir Cristiano Ronaldo.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Selasa (11/8/2015), tertundanya kontrak baru Ramos gara-gara tak tercapainya kesepakatan nilai gaji. Presiden Madrid Florentino Perez, menawarkan gaji sebesar 8,5 juta euro, atau senilai Rp 125,5 miliar per tahun. Sementara itu, bek berusia 29 tahun itu ternyata masih bergeming di angka 10 juta euro atau setara dengan Rp 147 miliar per tahun.

Akibat ketidakpastian ini, Ramos disebut-sebut akan meninggalkan Madrid dan hijrah ke Manchester United. Ramos sudah jengkel dengan manajemen Los Blancos yang melakukan negosiasi terlalu lama. Bahkan, sebelum ada tawaran ini, Ramos harus menunggu dua minggu untuk mendapatkan kabar tersebut.

Bek Real Madrid Sergio Ramos

Tim asuhan Louis van Gaal itu memang membutuhkan bek tengah untuk memperkuat pertahanan. Ramos dianggap pemain yang tepat untuk menambal kelemahan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Seperti dikutip dari Transfermark, jika MU mau mendatangkan Ramos maka harus menebus klausul jualnya dari Madrid sebesar 40 juta euro, atau senilai dengan Rp 591 miliar.

Sinyal kepergian Ramos dari Ibukota Spanyol semakin menguat menyusul pernyataan bermakna ganda dari pelatih anyar Los Galacticos, Rafael Benitez. Eks-arsitek Napoli itu menyebut Ramos dalam tahap negosiasi. Tapi belum jelas, apakah negosiasi perpanjangan kontrak atau transfer ke MU. "Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi," ucap Benitez.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Terancam Kehilangan Stones, Everton Murka

Neymar Kena Penyakit Gondok, Bahayakah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini