Sukses

Wawancara Khusus Rio Haryanto: Selangkah Lagi Menuju F1

Rio Haryanto sudah mendapatkan tawaran dari tiga tim F1. Tim mana saja?

Liputan6.com, Jakarta: Rio Haryanto sedang meretas mimpi menuju tampil di F1. Ini sedang dilakukannya lewat prestasi yang berhasil didapatkannya dengan Campos Racing di GP 2 musim ini.

Beberapa waktu lalu, Rio menyambangi kantor Liputan6.com untuk melakukan wawancara khusus. Dalam wawancara, Rio bercerita banyak hal termasuk bagaimana dia merengkuh kesuksesan di GP2 sehingga bisa bertengger di posisi dua klasemen sementara.

Rio sendiri mengaku sudah ditawari oleh sekitar tiga tim F1 musim depan. Tim mana saja? Rio akan membeberkannya di wawancara ini. Pembalap kelahiran Solo ini juga bercerita soal kesulitan membalap di GP 2 Monaco. Pada seri ini, Rio tidak mendapatkan poin.

Sebelum gabung Campos Racing, Rio sudah bergabung tiga tim yang berbeda. Namun di tiga tim sebelumnya itu, Rio belum mampu berbicara banyak di kancah GP 2.

Tak hanya soal balapan, dia juga ceritakan kehidupan dan kendala makanan selama berada di Eropa.  Untuk mengetahui bagaimana kisah Rio di GP 2 musim ini, silahkan simak video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.