Sukses

Minim Persiapan Jadi Alasan Persib Dikalahkan Arema

Maung Bandung takluk melalui gol tunggal yang diciptakan Samsul Arif pada menit ketiga.

Liputan6.com, Malang - Persib Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Arema Cronus, 0-1 dalam laga uji coba yang digelar Selasa (11/8/2015) di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku masa persiapan yang singkat menjadi penyebab kekalahan ini.

Maung Bandung takluk melalui gol tunggal yang diciptakan Samsul Arif pada menit ketiga. Meski terus menyerang namun Persib gagal menyamakan kedudukan.

"Kami minim persiapan untuk pertandingan ini. Kami hanya berlatih sekitar 4 hari saja," ujar Djadjang dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Gol yang terjadi murni kesalahan pemain kami sendiri. Kami pada menit - menit awal kurang siap," kata Djajang menambahkan.

Meski kalah, secara keseluruhan Djadjang memuji permainan anak asuhnya yang bisa mendominasi pertandingan. Beberapa peluang juga bisa diciptakan terutama di babak kedua yang sayangnya tak bisa dikonversi menjadi gol.

"Secara ball posesion kami lebih unggul dari Arema. Saya apresiasi penuh permainan anak-anak hari ini yang bisa mendominasi pertandingan," ucapnya.

Baca Juga:

Gara-gara Fair Play, Klub Inggris Cetak Gol Termudah di Dunia

MU Harus Lakukan Ini Jika Ingin Berjaya Lagi

Paulo Enggan Ikuti Jejak Evan Dimas Trial di Luar Negeri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini