Sukses

MU Luncurkan Kostum Tandang Terbaru

MU menjelaskan kostum ini terinspirasi oleh kostum MU era 1960-an.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akhirnya resmi meluncurkan kostum tandangnya musim ini. Kostum baru berwarna putih dengan paduan merah dan hitam.

Sama seperti kostum kandang, corak garis tiga khas Adidas berada di bagian lengan kostum. Sementara pada bagian kerah bermodelkan huruf V dengan dominasi warna merah.

Kostum tandang terbaru MU

Dalam laman resminya, MU menjelaskan kostum ini terinspirasi oleh kostum MU era 1960-an. Selain itu grafis pada kostum ini meniru contoh kostum MU tahun 1990-an, saat asisten manajer Ryan Giggs menjalani musim debutnya.

Kostum Baru MU

"Kami memadukan desain tradisional dengan teknologi modern dalam kostum ini. Fans pasti menyukainya," bunyi pernyataan di laman resmi klub.

Rencananya kostum MU ini akan dipakai saat melawan Aston Villa pada 14 Agustus mendatang. Sekaligus memulai penjualan resmi ke seluruh dunia melalui toko resmi dan online. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Gara-gara Fair Play, Klub Inggris Cetak Gol Termudah di Dunia

MU Harus Lakukan Ini Jika Ingin Berjaya Lagi

Paulo Enggan Ikuti Jejak Evan Dimas Trial di Luar Negeri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris