Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Sevilla: Tanpa Neymar!

Barcelona menurunkan Messi, Suarez, dan Rafinha di lini depan.

Liputan6.com, Tbilisi - Barcelona menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Sevilla di Piala Super Eropa sesaat lagi. Mereka bertekad membalas kekalahan di ajang yang sama tahun 2006 lalu saat kalah 0-3 dari Sevilla.

Pelatih Luis Enrique menurunkan trio Rafinha, Lionel Messi, dan Luis Suarez di laga ini. Maklum, Neymar tidak bisa bermain karena terkena penyakit gondok.

Mereka akan didukung lini tengah yang diisi Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan mantan bintang Sevilla, Ivan Rakitic. Sementara di lini belakang dikawal oleh Dani Alves dan Jeremy Mathieu yang akan melapis Javier Mascherano dan Gerard Pique.

Untuk posisi kiper, Enrique tetap mempercayakan pada Marc-Andre ter Stegen. Dan di bangku cadangan masih ada Pedro Rodriguez, Munir, Sergi Roberto, serta Adriano.

Dari kubu Sevilla, pelatih Unai Emery juga menurunkan skuat terbaiknya. Kevin Gameiro akan menjadi andalan di lini depan dengan dukungan Jose Antonio Reyes, Vicente Iborra dan Vitolo. (Vid / Ian)

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Piqué, Mascherano, Mathieu, Sergio, Iniesta, Rakitic; Rafinha, Messi, Luis Suárez

Sevilla: Beto, Coke, Rami, Krychowiak, Tremoulinas, Banega, Krohn-Dehli, Iborra, Reyes, Vitolo and Gameiro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.