Sukses

De Gea Kemungkinan Besar Tak Jadi ke Madrid

De Gea masuk skuat MU yang akan tampil di play-off Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United David de Gea kemungkinan besar tidak akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. MU memasukkan nama De Gea dalam skuat yang didaftarkan ke UEFA untuk play-off Liga Champions.

Masa depan De Gea bersama MU menyisakan tanda tanya besar. Pria Spanyol ini belum juga memperpanjang kontraknya bersama MU yang habis musim panas 2016.



De Gea kabarnya menolak perpanjangan kontrak karena ingin bergabung bersama Madrid. Los Blancos menjadikan De Gea sebagai penerus Iker Casillas yang dilepas FC Porto.

Isu kepindahan De Gea ke Madrid sempat makin mencuat setelah eks pemain Atletico Madrid itu tidak dimainkan manajer Louis van Gaal pada pekan perdana Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Main di UCL

Namun fans Madrid nampaknya harus mulai melupakan keinginan mereka melihat De Gea bergabung ke Santiago Bernabeu tahun ini. MU memilih tetap membawa De Gea ke Liga Champions.

Andai De Gea diturunkan melawan Club Brugge di dua laga play-off maka hampir tidak mungkin Madrid membeli pemain 24 tahun itu. Pasalnya, De Gea tidak akan bisa dimainkan Madrid di Liga Champions musim ini.

MU konon berani mengambil risiko untuk tetap mempertahankan De Gea semusim lagi meski terancam tidak mendapatkan apa-apa tahun depan bila sang pemain tetap tidak memperpanjang kontrak. (Tho/Ary)

Skuat MU

Kiper: David De Gea, Anders Lindegaard, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Phil Jones, Marcos Rojo, Jonny Evans, Chris Smalling, Luke Shaw, Paddy McNair, Matteo Darmian, Tyler Blackett

Gelandang: Adnan Januzaj, Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Memphis Depay, Juan Mata

Penyerang: Wayne Rooney, Javier Hernandez, James Wilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini