Sukses

Nasib Evan Dimas di Klub Spanyol Ditentukan 2 Hari Lagi

Namun, Evan Dimas merasa enjoy berlatih bersama UE Llagostera.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan pemain berbakat Indonesia, Evan Dimas Darmono, mulai menemui titik cerah di klub Spanyol, UE Llagostera. Dia tinggal menunggu keputusan klub satu atau dua hari lagi terkait kepastian dikontrak atau tidak.

Manajer Persebaya Surabaya, Harry "Gendhar" Ruswanto, mengaku terus berkomunikasi dengan Evan Dimas yang tengah berada di Katalunya, Spanyol. Menurut Gendhar, gelandang berusia 20 tahun itu menikmati saat-saat dia berlatih bersama Llagostera.



"Dalam satu atau dua hari ke depan keputusan klub mau mengontrak dia atau tidak. Tapi, dia enjoy di Spanyol, sepertinya klubnya juga suka. Semoga ada kabar baik," kata Gendhar kepada Liputan6.com, Rabu 12 Agustus 2015.

Baca Juga: Nama Besar Evan Dimas Jadi Dagangan Klub Spanyol

Evan Dimas tiba di Spanyol sejak Sabtu 8 Agustus 2015 untuk menjalani trial bersama klub Segunda Division, Llagostera. Klub asal Katalunya itu bermarkas di Palamos Costa Brava Stadium yang memiliki kapasitas 5800 penonton.

Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini mulai menjalani trial-nya bersama Llagostera sejak Senin 10 Agustus 2015. Klub yang musim lalu finis di posisi kesembilan klasemen Segunda Division itu dilatih oleh pelatih berpengalaman di Spanyol, Josep Oriol Alsina Garcia,

Pihak La Liga juga menyambut kedatangan Evan Dimas di Llagostera melalui pernyataan resmi mereka. La Liga berharap Evan Dimas menjadi pemain pertama asal Indonesia yang dapat bermain di kompetisi sepak bola Spanyol itu.(Win/Ary)

Baca juga:

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

"Dulu Barcelona, Sekarang Van Gaal Hancurkan MU"

Bintang Indonesia di Belgia Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini