Sukses

Alasan Bintang Manchester United Tidak Mau Dipanggil Depay

Memphis Depay mempunyai masalah dengan ayah kandungnya.

Liputan6.com, Manchester - Biasanya, pesepak bola Eropa selalu membanggakan nama keluarganya. Seperti David Beckham, Frank Lampard hingga Alessandro del Piero yang memilih nama belakangnya untuk dipajang di jersey tim yang dibelanya.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi bintang baru Manchester United, Memphis Depay. Pria berusia 21 tahun tersebut tidak mau memakai nama ayahnya di punggung jersey MU.

Mantan winger PSV Eindhoven itu lebih memilih memajang nama Memphis ketimbang Depay di punggungnya. Mengapa dia melakukan hal itu?

Memphis Depay

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Depay

Cerita ini dimulai ketika Memphis masih berusia empat tahun. Ayahnya yang mempunyai paspor Ghana meninggalkan dia dan ibunya. Sejak saat itu, Memphis sangat membenci ayah kandungnya yang dia nilai tidak bertanggung jawab.

"Itu adalah bagian dari kehidupan saya, tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Jelas, masalah ini (nama) merupakan hal yang berbeda," jelas Memphis seperti dikutip Express.

Memphis Depay

"Saya sudah melalui situasi yang sulit. Tapi, itu membuat saya kuat, seperti yang Anda lihat. Ini adalah keputusan saya. Semua orang harus menghormati itu," dia menegaskan.

Akhir pekan lalu, Memphis telah melakukan debutnya bersama MU di Liga Premier Inggris. Kehadirannya membuat Setan Merah menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium. (Cak/Ary)

Baca juga:

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

"Dulu Barcelona, Sekarang Van Gaal Hancurkan MU"

Bintang Indonesia di Belgia Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.