Sukses

Ahsan/Hendra Kaget dengan Perlawanan Alot Wakil Prancis

"Kami sedikit kaget dan permainan mereka di luar dugaan," kata Ahsan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya memastikan lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan wakil Prancis Baptise Careme/Ronan Labar dengan skor ketat 19-21, 21-17, 21-18. Sempat tertinggal di game pertama, Ahsan mengakui dirinya cukup kaget dengan perlawanan Careme/Labar.

"Kami sedikit kaget dan permainan mereka di luar dugaan. Memang pada set awal kami kurang siap, tapi selanjutnya bisa teratasi," kata Ahsan kepada media pada Rabu (12/8) siang di Istora, Senayan.

Senada dengan rekannya, Hendra menimpali kalau dirinya belum nyaman betul pada pertandingan pembuka Kejuaraan Dunia atau TOTAL BWF World Championship 2015 ini.

"Mungkin harus dari awal siapnya. Kami tidak mau terulang lagi seperti tadi, kami unggul tapi skor begitu mepet," kata Hendra.

Prancis tampil dengan wajah baru karena kini dilatih Peter Gade, legenda bulu tangkis asal Denmark. Hal ini tak dipersoalkan oleh Ahsan/Hendra.

"Semua negara sudah maju. Kami juga baru tahu dia melatih Prancis. Kalau nanti bertemu Jepang, atau lainnya, kami harus siap dari awal," pungkas Ahsan. (Jnp/Ary)

Pasangan Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, harus mengakui keunggulan pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong (15-21, 17-21) di final Indonesia Open 2014, (22/6/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca juga:

Siapkah Cataluna Sportindo Jadi EO Piala Kemerdekaan?

Begini Cara Evan Dimas dan Sang Kekasih Melepas Rindu

Kompetisi Berhenti, Agen Pemain Juga Gigit Jari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini